Tuesday, March 26, 2019

Sewa Kursi Dan Meja Berkualitas Di Tanjung Barat,Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Rental Kursi Futura Dan Meja Bundar

Kami melayani sewa kursi dan meja untuk daerah : Sewa kursi dan meja Jakarta,sewa kursi dan meja Bogor,sewa kursi dan meja Depok,sewa kursi dan meja Tangerang,sewa kursi dan meja Bekasi,sewa kursi dan meja Cikarang,sewa kursi dan meja Karawang,sewa kursi dan meja Purwakarta,sewa kursi dan meja Bandung. Jangan ragu untuk sewa kursi dan meja di perusahaan kami,dijamin kualitasnya bagus dan pengiriman dengan tepat waktu.

SEWA MEJA DAN KURSI BERKUALITAS



Kami merentalkan alat event dengan kualitas terbaik dan harga sewa terjangkau.
Produk yang kami sewakan ini kursi futura dan meja bundar,kursi futura dengan menggunakan cover ketat putih pita gold dan meja bundar dengan skirting gold alas meja putih.
Kursi dan meja terlihat sangat elegan dengan menggunakan cover,karena cover ini berstandar hotel,bersih terawat.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Rental Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema acara,untuk cover kursi futura dengan model ketat tersedia beberapa pilihan warna : Hitam,merah,biru,gold,orange,coklat,putih. Untuk cover meja bundar juga tersedia pilihan warna : Hitam,hijau,biru,merah,maroon,coklat,gold,putih dan lain-lain.
Untuk ukuran meja bundar ada tiga : D:120cm,d:160cm,d:180cm.



tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...