Tuesday, March 26, 2019

Jasa Sewa Panggung Di Pasar Minggu,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Rental Panggung

Kami melayani sewa panggung untuk kota : Sewa panggung Jakarta,sewa panggung Bogor,sewa panggung Depok,sewa panggung Tangerang,sewa panggung Bekasi,sewa panggung Cikarang,sewa panggung Karawang,sewa panggung Purwakarta,sewa panggung Bandung.
Percayakan kepada kami untuk sewa panggung,backdrop,kursi direktur dan meja kotak,dijamin berkualitas. Silahkan hubungi kami segera melalui via telpon atau via whatsapp untuk sewa panggung dan produk lainnya. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami siap mendukung suksesnya acara anda.

RENTAL MEJA DAN KURSI MURAH



Kami menyewakan panggung kualitas terbaik dengan harga terjangkau.
Panggungnya ini dilengkapi dengan karpet warna biru,tentunya dengan karpet yang berkualitas sehingga panggung terlihat sangat rapih dan berkesan mewah.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Sewa Panggung Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk panggung tersedia beberapa ukuran : 20cm,40cm,50cm,60cm,80cm,100cm.
Panggungnya ini terdiri dari panel 1x1m,1x2m. 
Kami juga menyewakan backdrop yang dilengkapi dengan wallpaper dan sewa meja kotak yang dilengkapi skirting putih,sewa kursi direktur dengan kualitas terbaik,nyaman,kokoh dan kursinya ini bisa muter.


tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...