Monday, March 25, 2019

Sewa Meja Dan Kursi Berkualitas Di Pondok Pinang,Kebayoran Lama,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan alat event tentunya produk kami ini berkualitas dan harga sewa terjangkau. 
Produk yang kami sewakan ini adalah meja dan kursi,karena didalam sebuah event meja dan kursi sangat dibutuhkan,oleh karena itu kami menyewakan meja dan kursi.
Meja dan kursi yang kami sewakan ini meja bulat dan kursi futura.

SEWA BARSTOOL DAN KURSI PUFF



Untuk covernya ini sangat bersih terawat,tidak lecek,tidak robek,berstandar hotel,sehingga cover ini akan membuat meja dan kursi tampak menarik dan berkesan mewah.
Untuk cover meja ini modelnya skirting putih,toping putih,runner putih dan untuk cover kursinya model ketat warna putih. 
Untuk warna cover meja dan cover kursi tersedia beberapa pilihan jadi anda bisa milih warnanya sesuai dengan tema event anda. 
Untuk cover meja bulat pilihan warnanya : Hitam,merah,maroon,gold,hijau,biru,coklat dan lain-lain. Untuk ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran : D:120cm,d:160cm,d:180cm


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami melayani rental meja dan kursi untuk kota : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Cikarang,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Purwakarta,rental meja dan kursi Bandung.


tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...