Wednesday, June 19, 2019

Pusat Persewaan Backdrop Murah Di Bogor

Rental Backdrop Dan Kursi Sofa 

CV.Surya Jaya Rental Equipment merupakan perusahaan dibidang persewaan alat event dengan harga murah dan kualitas terbaik di Jabodetabek. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini merupakan pusat persewaan 
backdrop murah di Bogor dan di sekitarnya. Selain backdrop CV. Surya Jaya Rental Equipment juga 
menyewakan kursi sofa.




Backdrop yang disewakan ini dilengkapi dengan wallpaper dan lampu penerangan sehingga backdrop terlihat sangat keren dan mewah.
Backdropnya ini terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m. Untuk ukuran 
bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.Untuk pemasangan dijamin dipasang dengan sangat rapih karena crew CV. Surya Jaya Rental Equipment ini sudah terlatih jadi jangan diragukan lagi.
RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA
Pusat Penyewaan Backdrop Murah Di Jabodetabek

Untuk kursi sofa ini modelnya double warna hitam selain warna hitam ada juga warna putih. Untuk kursi sofa tersedia dua model yaitu : Kursi sofa single dan kursi sofa double,untuk kursi single  tersedia dua warna : Putih dan hitam,kursi sofa double tersedia dua warna : Hitam dan putih. Untuk kursi sofa dijamin kondisinya masih bagus,bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim perawatan jadi bisa disewa kapan saja.





Yuk telpon sekarang untuk pemesana backdrop dan kursi sofa, dijamin anda akan mendapatkan layanan terbaik,untuk pengiriman tepat waktu. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini mempunyai crew yang sopan,ramah,pakaian rapih. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini melayani sewa alat event untuk daerah Jabodetabek dan di daerah sekitarnya.



tombol pemesanan
RAHMADI



No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...