Wednesday, June 19, 2019

Persewaan Kursi Meja Termurah Di Bandung

Sewa Kursi Futura Dan Meja Bulat

Kursi dan meja merupakan alat event atau alat pesta yang sangat dibutuhkan disetiap event karena dengan adanya meja dan kursi acara akan berjalan sukses.
 Tentunya kursi dan meja berstandar hotel karena kursi dan meja dilengkapi dengan cover yang berstandar hotel,mutu tinggi,tidak robek dan bersih,terawat sehingga meja dan kursi terlihat sangat mewah.


Untuk kursi futuranya dengan cover ketat putih dan untuk cover meja bulat model skirting gold.Untuk ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran jadi anda bisa milih ukuran meja sesuai kebutuhan anda. Untuk ukurannya 120cm,160cm,180cm. Kursi dan meja merupakan alat event atau alat pesta yang sangat dibutuhkan disetiap event karena dengan adanya meja dan kursi acara akan berjalan dengan sukses.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Persewaan Kursi Meja Berstandar Hotel Di Jabodetabek

Untuk cover kursi futura juga tersedia pilihan warna : Biru,gold,coklat,
merah,putih,hitam,orange.
Untuk cover meja bulat model skirting tersedia beberapa pilihan warna jadi anda bisa milih warnanya sesuai tema acara maupun sesuai selera. 
Untuk warnanya : Putih,hitam,merah,maroon,gold,coklat,hijau,biru dll.



Berapa saja yang anda butuhkan CV. Surya Jaya Rental Equipment akan memenuhinya.  Untuk anda yang sedang mencari Pusat Persewaan Kursi Meja Termurah di CV. Surya Jaya Rental Equipment lah tempatnya dan kualitasnya juga sangat bagus. Yuk langsung telpon sekarang juga untuk pemesanan,anda bisa menghubungi ke nomer telpon yang tertera. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini melayani sewa alat event dan alat pesta untuk wilayah Jabodetabek dan di sekitarnya.




tombol pemesanan
RAHMADI

    CV.Surya Jaya Rental Equipment
    Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
    Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

    Pelayanan 24 jam:
    Hp.0.87780577743 (Pak Rahmadi)
          0.87883320001 (Pak Suparna)
          0.87873731373(Ibu Yeni)
    Website:www.suryajaya.top

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...