Friday, June 21, 2019

Penyewaan Tenda Murah Bekasi

Rental Tenda Kerucut

CV. Surya Jaya Rental Equipment merentalkan beragam tenda untuk berbagai acara,bisa digunakan untuk acara formal maupun acara non formal. Diantaranya ada tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda roder,tenda plafon,tenda konvensional,tenda gazebo. Salah satu tenda yang disewakan ini adalah tenda kerucut.



Tenda kerucut mempunyai dua ukuran yaitu : 3x3m,5x5m. Tenda kerucut ini sangat kokoh karena kerangkanya terbuat dari besi,pemasangannyapun sangat rapih karena yang memasang ini crew yang sudah terlatih.
RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA






Pusat Persewaan Tenda Termurah Di Jabodetabek

Tenda kerucut ini bisa disebut dengan tenda sarnafil atau tenda bazar,karena tenda kerucut ini bisa juga digunakan untuk acara bazar,untuk pos kesehatan,pos registrasi dan lain-lain.




Yuk telpon sekarang juga untuk pemesanan tenda kerucut dan tenda jenis lainnya. Percayakan kepada CV. Surya Jaya Rental Equipment untuk kebutuhan alat event anda,dijamin kebutuhan anda akan terpenuhi. 







tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...