Wednesday, June 26, 2019

Raja Rental Meja Murah Bekasi

Penyewaan Meja Ibm Cover Skirting Putih

Butuh meja untuk acara? Yuk telpon sekarang juga kami siap memenuhi kebutuhan akan meja untuk acara anda. Meja yang disewakan ini adalah meja ibm,meja ibm ini dilengkapi dengan cover model skirting warna putih seperti yang ada pada foto dalam sebuah event,meja nya ini ukuran 45x180cm. Meja ibm ini dilapisi hpl yang kualitasnya bagus.


Meja ibm mempunyai cover meja dengan dua model yaitu : Cover skirting dan cover ketat. 
Untuk cover skirting ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,
maroon,gold,coklat,hijau,biru dll,sedangkan untuk cover ketat tersedia tiga warna yaitu : Putih,
hitam,merah.
RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Meja Murah Jabodetabek

Selain meja ibm CV. Surya Jaya Rental Equipment juga menyewakan beragam jenis meja lainnya seperti : meja kotak,meja bulat,meja dealing,meja bar,meja vip kaca,meja vip kayu,meja test,meja taman,meja konsul,meja lesehan,meja kantor,meja kue,meja kantor dan lain-lain. Dijamin meja ibm dan meja lainnya berkualitas dan untuk harganya juga sangat terjangkau. Berapa saja meja yang anda butuhkan CV. Surya Jaya Rental Equipment ini siap memenuhi kebutuhan anda.




Untuk anda yang ingin menyewa meja ibm dan meja jenis lainnya silahkan telpon sekarang juga melalui nomer yang tertera. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini siap melayani dengan 24 jam pelayanan dan tentunya pelayanannya ini sangat cepat dan jika ada keluhan selalu menangani dengan cepat. CV. Surya Jaya Rental Equipment melayani jasa sewa meja dan alat event lainnya untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...