Saturday, June 22, 2019

Centra Penyewaan Tenda Murah Depok

Sewa Tenda Konvensional Dekorasi Serut

Butuh tenda untuk acara? Kami siap memenuhi kebutuhan anda,disini kami menyewakan tenda konvensional dengan dekorasi serut kombinasi warna merah dan gold contohnya yang ada pada foto didalam event dibawah ini.
Untuk tenda konvensional bisa di dekorasi serut,didekorasi balon.



Untuk warna kain dekorasinya bisa milih sesuai tema acara atau sesuai selera.
Untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan,oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi acara anda,supaya bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.
Tenda konvensional ini sangat kokoh karena kerangkanya terbuat dari besi dan untuk pemasangan dijamin rapih,karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Persewaan Tenda Termurah Di Jabodetabek

Selain tenda yang disewakan kami juga menyewakan alat event lainnya seperti : Kursi meja,panggung,karpet,mini garden,lampu sorot,alat catering,gubugan,pita peresmian,gong peresmian,backdrop,tirai dan lain-lain.
Yuk telpon sekarang juga untuk sewa tenda dan alat event lainnya,kami siap 24 jam pelayanan dan kami akan memberikan layanan terbaik untuk kepuasan anda.
CV. Surya Jaya Rental Equipment ini melayani jasa sewa tenda dan alat event lainnya untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.



tombol pemesanan
RAHMADI




No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...