Tuesday, May 28, 2019

Persewaan Tenda Plafon Murah Di Bekasi Timur

Sewa Tenda Plafon

CV Surya Jaya Rental Equipment menyewakan alat event atau alat pesta tentunya kualitasnya sangat bagus dan harganya juga terjangkau.
Diantaranya ada tenda,panggung,backdrop,meja,kursi,mini garden,tirai,sound system,karpet,lampu sorot,pita peresmian,gong peresmian,tiang antrian dll.
Salah satu alat event yang disewakan ini adalah sewa tenda.



Untuk tenda itu sendiri ada beberapa jenis yaitu : Tenda plafon,tenda roder,tenda konvensional,tenda sarnafil,tenda gazebo.
Salah satu jenis tenda yang disewakan adalah sewa tenda plafon.


Tenda plafon ini kerangkanya terbuat dari besi sehingga kokoh dan tendanya ini didekorasi dengan kain dekorasi warna putih sehingga tenda plafon terlihat sangat rapih dan mewah,tentunya kain dekorasinya ini sangat berkualitas,bersih,terawat.
Untuk tiangnya juga dilengkapi dengan kain warna putih dan untuk atapnya ini berwarna putih,atapnya ini dilengkapi dengan lampu penerangan.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Penyewaan Tenda Plafon Murah Di Jabodetabek

Untuk pemasangan tenda plafon dipasang dengan sangat rapih dan cepat karena CV Surya Jaya Rental Equipment mempunyai crew yang sudah terlatih jadi anda jangan ragu untuk sewa tenda di CV Surya Jaya Rental Equipment dijamin rapih dan juga sangat berkualitas.
CV Surya Jaya Rental Equipment ini melayani jasa sewa tenda untuk daerah Jabodetabek,Banten,
Cikarang,Karawang,Cikampek,Purwakarta,Bandung.
Untuk pemesanan tenda dan juga alat event lainnya bisa langsung menghubungi ke nomer yang tertera.
CV Surya Jaya Rental Equipment siap melayani anda dengan layanan terbaik.





tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...