Friday, May 3, 2019

Daftar Harga Rental Gubugan Di Jabodetabek

Sewa Gubugan Dengan Didekorasi 

Disebuah acara pernikahan,acara khitanan tentunya sangat membutuhkan gubugan untuk stand makanan ringan,oleh karena itu Surya Jaya Rental Equipment ini menyewakan gubugan dengan didekorasi kain dekorasi berwarna biru dan juga dilengkapi dengan meja kotak yang menggunakan cover skirting biru poni meja gold.
Sehingga gubugan terlihat sangat mewah dan berkesan istimewa.

DAFTAR HARGA SEWA KURSI TIFFANY



Gubugan ini harganya sangat ekonomis dan tentunya gubugan ini kualitasnya bagus.
Untuk pemasangan kain dekorasinya dijamin dengan sangat rapih dan untuk pemasangan meja dengan covernya juga sangat rapih.
Untuk warna kain dekorasi dan cover meja anda bebas memilih karena Surya Jaya Rental Equipment sudah menyediakan berbagai pilihan warnanya diantaranya : Putih,biru,gold,pink,hijau dan lain-lain.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Gubugan Di Jabodetabek

Surya Jaya Rental Equipment melayani sewa gubugan untuk berbagai daerah seperti : Sewa gubugan Jakarta,sewa gubugan Bogor,sewa gubugan Depok,sewa gubugan Tangerang,sewa gubugan Bekasi,sewa gubugan Cikarang,sewa gubugan Karawang,sewa gubugan Cikampek,sewa gubugan Purwakarta,sewa gubugan Bandung.
Bagi anda yang membutuhkan gubugan silahkan hubungi Surya Jaya Rental Equipment.
Surya Jaya Rental Equipment akan memberikan pelayanan terbaik.

RENTAL MEJA KURSI JAKARTA




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...