Monday, April 22, 2019

Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Bandung,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Kursi Futura Cover Ketat Putih

Kami menyewakan kursi futura lengkap dengan cover kursi,tentunya cover kursi futura kami ini akan membuat kursi terlihat elegan karena covernya ini berstandar hotel,tidak robek,tidak lecek,bersih dan juga dirawat dengan sangat baik.
Kursi futura mempunyai cover kursi dengan dua model,untuk model covernya ada cover ketat,cover rumbai.
Untuk pilihan warna cover ketat ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,biru,gold,coklat,orange,sedangkan untuk cover rumbai tersedia hanya warna putih.


SEWA MEJA KOTAK DAN KURSI FUTURA

Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Kursi futura bisa juga disewa tanpa cover atau polos sesuai permintaan.Kursi futura sangat cocok untuk digunakan diberbagai acara.Kursi futura siap disewakan kapan saja dengan kondisi bagus,bersih,dirawat dengan sangat baik.Kursi futura ini dilengkapi alas yang sangat nyaman sehingga aman untuk diduduki.Kerangkanya ini terbuat dari stainless sehingga kursi kokoh dan tidak karatan.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kami sewa kursi futura untuk berbagai wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya.
Jika anda berminat untuk sewa kursi futura harap hubungi kami baik melalui via telpon atau via whatsapp.
Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.
Untuk harga sewa dijamin dengan harga terjangkau dan pengiriman dengan tepat waktu.




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...