Tuesday, April 2, 2019

Penyewaan Kursi Futura Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Kursi Futura 

Kursi futura kami dilengkapi dengan cover yang berstandar hotel,bersih terawat jadi kursi terlihat elegan dan menarik. 
Kursi futura ini menggunakan cover ketat hitam pita merah,untuk warna covernya tersedia pilihan warna : putih,biru,gold,coklat,hitam,merah,orange dan untuk pitanya juga ada pilihan warnanya : Hijau,gold,orange,merah,maroon dan lain-lain.

SEWA MEJA DAN KURSI KUALITAS BAGUS



Untuk harga sewanya dengan harga terjangkau dan tentunya kursi futura ini berkualitas,nyaman saat digunakan,kursi futura ini sangat kokoh dan tidak berkarat karena kursi futura ini kerangkanya terbuat dari stainless anti karat.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Penyewaan Kursi Futura Di Jabodetabek

Kami siap melayani sewa kursi futura untuk berbagai daerah seperti:sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futuraTangerang,
sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya.
Untuk anda yang berminat bisa langsung datang ketempat atau bisa juga hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp.
Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan pengiriman dengan tepat waktu.



tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...