Wednesday, April 10, 2019

Harga Sewa Toilet Portable Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Toilet Portable

Kami siap melayani sewa toilet portable untuk berbagai kota : Sewa toilet portable Jakarta,sewa toilet portable Bogor,sewa toilet portable Depok,sewa toilet portable Tangerang,sewa toilet portable Bekasi,sewa toilet portable Cikarang,sewa toilet portable Karawang,sewa toilet portable Purwakarta,sewa toilet portable Bandung dan di kota sekitarnya.
Anda bisa hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp,kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga sewa terjangkau,pengiriman dengan tepat waktu.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Toilet Portable Di Jabodetabek

Kami sewa toilet portable atau toilet modern,toilet portable ini toilet yang modern karena bisa dipindah-pindah ke tempat lain.
Toilet portable ada pilihan warnanya,jadi anda bisa milih warna toilet sesuai dengan keinginan.
Untuk pilihan warnanya ada pada gambar dibawah ini.





Toilet portable kami ini selalu bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan,wangi,toilet portable sangat ramah lingkungan.
Toilet portable terdapat ballvalve yang bisa mengatur buka tutup aliran air,toilet portable dilengkapi dengan fitting pipa yang berfungsi untuk mengisi tangki air.
Toilet portable juga dilengkapi dengan lampu penerangan dan dilengkapi tangki air yang bisa diisi secara manual atau dengan pompa.



tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...