Monday, April 1, 2019

Harga Sewa Barstool Di Bekasi,Tlp.021-2210-5555

Rental Barstool Coboy Putih

Kami melayani sewa barstool untuk kota : Sewa barstool Jakarta,sewa barstool Bogor,sewa barstool Depok,sewa barstool Tangerang,sewa barstool Bekasi,sewa barstool Cikarang,sewa barstool Karawang,sewa barstool Purwakarta,sewa barstool Bandung dan di kota sekitarnya.
Bagi anda yang berminat segera hubungi kami,kami siap memberikan pelayanan dengan 24 jam dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik,untuk pengiriman dijamin dengan tepat waktu.

RENTAL MEJA DAN KURSI BERKUALITAS



Kami menyewakan barstool dengan harga sewa terjangkau dan berkualitas,bagus,bersih terawat.
Barstool kami ada yang model coboy,model silinder,model kotak.
Untuk barstool coboy ini hanya tersedia warna putih sedangkan untuk barstool silinder ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,biru,kuning,hijau,orange dan untuk barstool kotak ada dua warna : Putih dan hitam.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Penyewaan Barstool Di Jabodetabek

Untuk meja barnya ini juga ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,biru,kuning,hijau,orange.
Untuk meja bisa juga dilengkapi dengan cover,tentunya cover yang berkualitas berstandar hotel jadi terlihat sangat menarik dan elegan.
Barstool ini terlihat sangat kokoh karena kaki kursinya terbuat dari stainless sehingga tidak berkarat dan untuk kaki mejanya juga terbuat dari stainless anti karat.




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...