Thursday, March 28, 2019

Perentalan Panggung Di Karet Semanggi,Setiabudi,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Sewa Panggung Dan Backdrop 

Kami melayani rental panggung dan backdrop untuk kebutuhan panggung dan backdrop di event anda,panggung dan backdrop yang kami rentalkan ini berkualitas dan harga sewa terjangkau.
Untuk pemasangan panggung dan backdrop dijamin dipasang dengan sangat rapih.

SEWA KURSI DAN MEJA MURAH 




RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA 

Panggung kami ini dilengkapi dengan karpet sehingga panggung terlihat rapih dan berkesan mewah,untuk backdropnya juga dilengkapi dengan wallpaper jadi backdrop terlihat sangat keren.
Untuk panggung dan backdrop terdiri dari panel 1x1m1x2m,untuk ukuran panggung ada yang 20cm,40cm,50cm,60cm,70cm,80cm,100cm. Untuk warna karpet anda juga bisa milih sesuai dengan tema event anda atau sesuai selera anda.



Pusat Perentalan Panggung Dan Backdrop Di Jabodetabek

Kami melayani rental panggung untuk daerah : Rental panggung Jakarta,rental panggung Bogor,rental panggung Depok,rental panggung Tangerang,rental panggung Bekasi,rental panggung Cikarang,rental panggung Karawang,rental panggung Purwakarta,rental panggung Bandung dan di daerah sekitarnya. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik,pelayanan 24 jam dan pengiriman dengan tepat waktu.


tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...