Saturday, March 30, 2019

Perentalan Kursi Futura Murah Di Depok,Tlp.021-2210-5555

Sewa Kursi Futura Polos Atau Tanpa cover

Kursi futura polos ini pernah digunakan di sebuah event yang diselenggarakan di Kemang Pratama
pada tanggal 30 maret 2019.
Kursi futuranya ini tidak menggunakan cover atau polos,kursi futura ini sangat bersih,kokoh dan tidak karatan,kursi futura kerangkanya ini terbuat dari stainless anti karat.

PENYEWAAN MEJA DAN KURSI



Kursi futura boleh disewa dengan dilengkapi cover atau boleh juga disewa tanpa cover sesuai selera anda,untuk cover kursi futura tersedia dua model yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk cover ketat tersedia pilihan warna sedangkan untuk yang rumbai tersedia hanya warna putih,untuk cover ketat pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,orange,gold,coklat,biru.
Untuk covernya ini dijamin kualitasnya berstandar hotel,bersih terawat.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Kursi Futura Kualitas Terbaik Di Jabodetabek

Kami melayani sewa kursi futura untuk daerah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya.Silahkan hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp untuk sewa kursi futura,kami siap 24 jam pelayanan dan kami akan memberikan pelayanan terbaik.



tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...