Saturday, March 23, 2019

Jasa Sewa Tirai Berkualitas Di Rawa Barat,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Tirai Bludru Hitam

Kami melayani rental tirai berkualitas untuk kota : Rental tirai Jakarta,rental tirai Bogor,rental tirai Depok,rental tirai Tangerang,rental tirai Bekasi,rental tirai Cikarang,rental tirai Bekasi,rental tirai Karawang,rental tirai Purwakarta,rental tirai Bandung. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan tirai,dijamin tirai yang kami sewakan ini berkualitas,silahkan hubungi kami untuk solusi sewa tirai baik melalui via telpon atau via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.

JASA SEWA KURSI DAN MEJA




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tirai dengan harga sewa permeter,tirai yang kami sewakan ini jenis tirai bludru hitam tanpa lampu bintang,tentunya tirai yang kami sewakan ini berkualitas,bersih terawat.
Untuk tirai bludru ini tersedia hanya warna hitam,selain tirai bludru ada juga tirai filamin,tirai loto.
Untuk tirai filamin ada pilihan warna : putih,biru,hijau,pink,gold,merah dan lain-lain,sedangkan untuk tirai loto tersedia warna : Biru dongker dan hitam.
Untuk ukuran tirai bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan untuk pemasangan tirai dipasang dengan sangat rapih. Tirai ini gunanya untuk penyekat atau penutup dinding.




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment

Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi

 Sewa Pita Peresmian Murah Di Bekasi Butuh sewa pita peresmian untuk acara peresmian? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event saja!!! CV Surya Jaya ...